Sabtu, 13 April 2013

Counter Strike 1.6 No Steam

yo gan, terima kasih udah mau mampir di acs zone. nah kali ini gw mau share nih game yang biasa gw maenin namanya Counter Strike biasa di sebut cs (bukan cso yg dari meg*xus ya^^) nih game keren bgt dari tahun 2007 gw maen ampe sekarang 2013 ga bosen2 menurut gw sih, ga tau dah klo agan2 gmn.. nah langsung aja dah nih gw kasih link downloadnya.. 
  System Requitment
500 MHz Processor (800 MHz recommended)
96 MB of RAM (128 MB recommended)
16 MB graphics card (32 MB+ recommended)
Koneksi Internet untuk bermain online (pastinya)
Alat - Keyboard & mouse

klo mau maen online jangan lupa ya gan nick gw "aincrad" biasa maen diindoplayers dulu sih biasa maen di fnatic lebay tpi semenjak servernya down jagi balik lagi maen diindoplayer..

pass: acs-zone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Nurmalik Muski