Senin, 08 April 2013

cara supaya blog menjadi nomor 1 di google

 cara/supaya/agar/blog/blogger/menjadi/nomor 1/di/google/pencarian google/seacrh engine/google.
cara supaya blog menjadi nomor 1 di google - cara tentang bagaimana membuat blog menjadi nomor 1 di search engine google atau cara agar blog menjadi nomor 1 di halaman google. agar menjadi nomor 1 di google ? gimana caranya. untuk para blogger tentu saja mengimpikan blognya tampil di halaman pertama untuk setiap keyword yang sudah di tentukan. memang untuk menjadi nomor 1 di google sangat sulit. tapi sebaiknya sobat-sobat jangan menyerah. untuk lebih jelas agar blog sobat-sobat sekalian dapat menembus halaman pertama di search engine google mari simak cara yang akan saya beritahukan :

1. Penentuan Tema Blog
ternyata yang paling dasar untuk melancarkan keinginan kita adalah penentuan tema yang kita gunakan. lalu bagaimanakah tema yang bisa mendukung ? jawabannya adalah tema yang seo friendly kenapa karena tema yang seo friendly memudahkan search engine dalam melakukan pengenalan terhadap blog sobat-sobat sekalian.

2. Postingan

dasar apabila sobat-sobat menginginkan blog menjadi nomor 1 di google adalah postingan. lalu bagaimanakah postingan yang mendukung ? tentunya saja postingan yang original atau kata lain tidak mengcopas kepunyaan dari blog orang lain karena apabila kita mengcopas postingan dari blog dari orang lain maka google mengideks itu sebagai duplikat karena postingan itu mirip dengan postingan yang sebelumnya di posting di blog orang lain, Postingan dengan susunan tag heading, sub heading, dan minor heading. google sangat menyukai struktur tag yang baik dalam setiap postingan yang di buat. dalam postingan juga ada yang perlu di perhatikan sebaiknya sobat membold, memiringkan, dan menggaris bawahi kata-kata yang sekiranya ada di keyword judul postingan.

3. Judul Postingan
jika kita menginginkan judul postingan kita teratas untuk keyword yang di tentukan sebaiknya sobat-sobat sekalian melakukan analisa terdahulu sebelum menentukan judul postingan yang di buat, carilah judul / keyword yang kompotitornya masih sangat minim. jika sudah kemungkinan besar postingan sobat bisa paling atas atau menjadi nomor 1 untuk setiap keyword judul postingan sobat-sobat sekalian. dalam kasus lain saya  sebelum saya belum memahami dunia blogger saya selalu membuat judul postingan yang selalu banyak kompotitornya sehingga postingan blog saya terdampar entah kemana.

4. Berikan Label atau Kategori
untuk mendukung misi kita sebaiknya memberikan label pada setiap postingan kita sebagai contoh dalam postingan ini saya memberikan label tips blog guna menguatkan dalam proses search engine.

5. Sesuaikan Url Postingan
berikutnya adalah menyesuaikan postingan dengan url postingan kita. apabila dari url yang kurang dengan keyword judul yang kita tentukan itu mengurangi peluang kita. baca cara membuat custom url untuk blog

6. Submit Postingan Ke search engine
jika proses pembuat postingan sudah selesai maka kita sebaiknya melakukan Submit postingan kita ke search engine guna mempercepat google mengindex postingan kita. sebaiknya sobat melakukan Submit jangan ke 1 search engine saja lebih baik lebih seperti google, bing, yahoo dan lain-lain.

7. Auto Backlink

fungsi dari auto backlink adalah memberikan link balik kepada postingan kita guna menguatkan dan membantu postingan kita untuk bersaing dengan kompotitor lainnya. berikut alamat situs backlink :
http://backlinkgenerator.net/
http://www.indexkings.com/
http://www.marketingblogonline.com/autobacklinks/

8. Blogwalking
lakukan blog walking atau berkunjung ke blog orang lain usahakan cari yang berkomentar terhadap blog yang mempunyai pagerank tinggi dan alexa rank yang tinggi pula dan apabila berkomentar tinggalkan jejak seperti url blog sobat-sobat sekalian, selain akan menambah visitor apabila kita itu meninggalkan url postingan blog / home page kita itu memberikan backlink terhadap blog kepunyaan kita.

Gimana sobat-sobat mengerti atau tidak terus berusahalah dan terus cari ilmu supaya impian kita terwujud. terimakasih sobat karena telah membaca postingan saya yang berjudul cara agar blog menjadi nomor 1 di google. semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Nurmalik Muski